Rapat Perdana 2020, Kepala Desa Pendua: Tingkatkan Semangat dan Hubungan Kerja

admin 31 Januari 2020 08:37:03 WIB

Setelah sempat beberapa kali tertunda akibat padatnya agenda kegiatan memasuki tahun 2020, Pemerintah Desa Pendua melaksanakan rapat koordinasi perdana awal tahun 2020, bertempat di aula kantor desa Pendua, (Rabu,29/01). Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Pendua, Ketua BPD dan seluruh Perangkat Desa serta Perangkat Kewilayahan (Kepala Dusun) sedesa Pendua.

Kepala Desa Pendua, Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan tujuan rapat koordinasi ini dalam rangka meningkatkan semangat dan hubungan kerja yang sinergis antar seluruh unsur penyelenggara pemerintahan di Desa Pendua.
"Sebagaimana biasa dalam menyambut pergantian tahun, berbagai harapan digaungkan untuk keadaan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Maka untuk mewujudkan keadaan yang lebih baik itu, penting agar tetap menjaga semangat dan membangun hubungan kerja yang baik di antara semua unsur penyelenggara pemerintah Desa"  Tegasnya.

Agus juga mengajak kepada semua Perangkat Desa dan Kepala Dusun agar lebih fokus dalam menjalankan tugas-tugas dan pekerjaan agar bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan yang direncanakan.

Ia juga menjelaskan, memasuki bulan Februari akan dihadapkan pada banyaknya agenda kegiatan diantaranya pelaksanaan MTQ tingkat Desa, Lounching Pendua sebagai Desa Ketahanan Pangan oleh Bupati Lombok Utara, Peringatan Ulang Tahun Desa dan lain-lainnya.

Usai menyampaikan sambutannya, Agus Salim meminta kepada semua Perangkat Desa menyampaikan laporan pelaksanaan tugas dan kendala-kendala yang dihadapi. Selanjutnya meminta semua Kepala Dusun untuk menyampaikan perkembangan dan berbagai permasalahan-permasalahan di masing-masing Dusun.

Komentar atas Rapat Perdana 2020, Kepala Desa Pendua: Tingkatkan Semangat dan Hubungan Kerja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

teks berjalan

Welcome
Welcome
Welcome

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar