Kontingen Dusun Sentul Raih Juara Umum Pordes

admin 14 Desember 2019 20:31:29 WIB

Pendua (SID). Gelaran Pekan Olahraga Desa (PORDES) di Desa Pendua telah berakhir. Bertempat di Aula Kantor Desa Pendua, PORDES yang digelar untuk pertama kalinya di Desa Pendua ini secara resmi ditutup oleh Kepala Desa Pendua, Agus Salim, Jumat malam (13/12).
Acara penutupan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Utara, Kasi Olahraga Dikbudpora Lombok Utara, Perangkat Desa dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Lombok Utara, H. Burhan M. Nur mengaku sangat senang dan bahagia PORDES di Desa Pendua berjalan dengan lancar dan sukses. "Malam ini saya sangat bahagia dan merasa senang sekali. Dari 33 desa yang ada di Lombok Utara, Desa Pendua satu-satunya yang menggelar PORDES. Hal ini patut diapresiasi" katanya.

Sementara Kepala Desa Pendua dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga PORDES Desa Pendua tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan Sukses. "Terima kasih kepada panitia, wasit dan seluruh masyarakat Desa Pendua atas segala dukungan dan partisipasi sehingga PORDES ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar" ungkapnya.

Acara penutupan ini diakhiri dengan pengalungan medali, pembagian piala dan uang pembinaan kepada para juara di masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan. Tampil sebagai juara umum dan berhak mendapat piala bergilir adalah kontingen Dusun Sentul yang berhasil mengumpulkan 4 emas, 2 perak dan perunggu, diikuti urutan kedua kontingen Pendua Lauk dengan mengumpulkan 2 emas, 2 perak dan 6 perunggu. Urutan ketiga diraih kontingen Dusun Pendua Daya dengan 2 emas, 2 perak dan 0 perunggu. Sementara Lokok Setangi hanya meraih 1 emas, sedangkan kontingen Lokok Senggol meraih 1 perak dan 1 perunggu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

teks berjalan

Welcome
Welcome
Welcome

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar