Pengukuhan Kelompok Ternak Sapi Duren Tunggal

admin 02 Oktober 2019 11:55:31 WIB

Pendua (SID). Dalam menunjang perkembangan kelompok, Pemerintah Desa Pendua kelompok melaksanakan pengukuhan Kelompok Duren Tunggal Dusun Pendua Lauk yang dihadiri oleh Raden selaku koordinator Kecamatan, Agus Salim selaku Kepala Desa Pendua, perwakilan Kelompok yang ada di Desa dan semua Anggota Kelompok Duren tunggal, Rabu (02/10/2019).
Pengukuhan kelompok Pembentukan suatu kelompok di dasarkan atas kesepakatan bersama, oleh karena itu kespakatan tersebut dijadikan kekuatan dalam mengembangkan kelompok, jangam sampai kesepakatan tersebut hanya sekedar ucapan saja.
Berharap melalui pembentukan kelompok ini nantinya keompok ini mendapatkan pembinaan ataupun bantuan dari pihak terkait untuk menunjang perkembangan kelompok kedepannya.
Mari kita tetap jaga semangat dan tumbuhkan rasa kerja sama diantara kelompok, jika nanti ada kekurangan yang ditemukan dalam kelompok supaya tetap berkoordinasi dengan kelompok lain ataupun pendampingnya.
Melalui pengukuhan kelompok ini semoga mendatangkan berkah dan manfaat bagi kita semua dalam menunjang perekonomian kita.
Membenarkan Agus Salim bahwa keberadaan Kelompok ini sangat penting sebagai dasar pemerintah untuk memberikan pembinaan ataupun pembinaan pada kelompok.
Mengapresiasi kelompok atas keinginan dan semangatnya untuk membentuk kelompok,
Kami berharap kelompok ini kedepannya tetap semangat dan terus berkembang, karena pengukuhan ini merupakan proses awal menuju kelompok yang maju dan berkembang.
Jangan sampai pembentukan kelompok ini hanya sebagai pormalitas untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah, akan tetapi kita harus tetap berbuat untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar