KUNJUNGAN KEPALA BADAN KETAHANAN PANGAN KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA KE DESA PENDUA

admin 03 Juli 2019 21:45:25 WIB

Pendua, SID. Desa Pendua kali ini mendapat kunjungan dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia dalam rangka monev kegiatan kelompok tani di Desa Pendua dalam menjalankan  Program  Koorpoasi Usaha, (03/07/2019).

Kedatangan Kepala Badan Ketahanan Pangan RI ini di dampingi langsung oleh Kepala Desa Pendua,  Agus Salim.

Dalam kesempatannya Kepala Badan Ketahanan Pangan RI ini menyampaikan kepada seluruh Kelompok Tani yang ada di Desa Pendua untuk tetap kerja dan usaha dalam mengembangkan Kooporasi ini dan tetap semngat.

Sementara Agus Salim menyampaiakan kepada seluruh anggota Kelompok Tani agar tetap menjalin kerja sama yang baik baik di tingkat Kabupaten maupun Pusat.

Agus salim juga menghimbau agar terus memperkuat kelembagaan di dalam kelompok sehingga nanrinya apa yang ap yang menjafi tujuan bersama bisa tercapai.

Agus Salim juga mengucapakan banyak tetima kasih atas kedatangan Kepala Ketahanan Pangan RI, karna inienjadi motivasi bagi semua poktan dalam menyukseskan program yang sudah diberikan.

Selain itu Agus Salim juga menyampaikan bamyak terima kasih kepada Finas Kerahanan Pangan Kabupaten Lombok Utara atas dukungan dan binaan kepada poktan yang ada di Desa Pendua.

Selain  Kepala Ketahanan Pangan RI, acara ini juga di hadiri oleh Kabid Ketahanan Pangan Provinsi NTB, Kadis Ketahanan Pangan Lombok Utara, Kepala Desa Pendua dan seluruh anggota Kelompok Tani yang ada di Desa Pendua.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar