RAPAT KOOEDINASI PENINGAKATAN PENGELOLAAN UNIT USAHA BUMDES

admin 03 Juli 2019 20:37:46 WIB

Pendua, SID. Dalam upaya meningkatkan pengelolaan Unit Usaha Bumdes, Pemerintah Desa Pendua bersama pengerus Bumdes Sejahtera Desa Pendua melaksanakan Rapat Koordinasi di Aula Kantor Desa yang dihadiri oleh Lukman Taufik selaku narasumber, Agus Salim selaku Kepala Desa Pendua beserta Perangkat Desa, BPD, Pengurus danpengawas Bumdes Sejahtera dan pengurus PAMdes Desa Pendua, Rabu (03/07/3019).


Acara diawali dengan sambutan Kepala Desa Pendua, Agus Salim dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegitan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pengelolaan unit usaha Bumdes sehingga nantinya keberadaan Bumdes ini bisa dirasakan oleh masyarakat Desa.


Agus Salim juga menghrapakan keberadaan Bumdes ini bisa menjadi pusat perekonomian masyarakat Desa. " kita berharap nantinya pusat perekonomian masyarakat berada di Bumdes ini, sehingga keberadaan bumdes ini bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat nantinya, jelas Agus Salim.


Agus Salim dalam kesempatannya menghimbau kepada peserta rapat agar tetap fokus menjalani diskusi ini dan dapat berbagi informasi dan inovasi dalam meningkatkan usaha Bumdes ini.


Dalam hal ini Agus Salim juga memaparkan Perbub tentang Bumdes.


Sementara Lukman selaku narasumber seblum memaparkan materi tentang peningkatan pengelolaan Bumdes menyampaikan bahwa apa yang menjadi tujuan Bumdes ini merupakan tanggung jawab kita bersama. "Semoga apa yang menjadi tujuan bumdes ini bisa kedepanny tercapai", jelas Lukman.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar