Menuju HUT Ke-16 Desa Pendua

admin 13 Maret 2019 11:35:40 WIB

Pendua (SID) 1 April ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pendua. Peringatan HUT dapat dimaknai sebagai wujud rasa syukur atas terbentuknya Desa Pendua, mengenang dan menghargai jasa para pendahulu yang telah berjuang untuk desa. Peringatan HUT juga dapat dijadikan sebagai ajang menumbuhkembangkan bakat serta kreativitas masyarakat desa.

Peringatan HUT Desa bertujuan untuk Menjaga dan melestarikan rasa cinta kepada Desa Pendua, Memelihara semangat membangun desa sejak dari generasi pendahulu, generasi sekarang dan generasi yang akan datang, serta Menjalin silaturrahim, mempererat rasa persatuan dan persaudaraan serta menumbuhkan semangat kebersamaan antar seluruh masyarakat desa Pendua.

Dalam rangka peringatan HUT Desa Pendua yang ke-16 yang bertepatan pada tanggal 1 April 2019, Pemerintah Desa Pendua telah membentuk panitia yang ditetapkan dengan keputusan Kepala Desa. Untuk memeriahkan acara tersebut berbagai acara yang akan diadakan antara lain, zikir akbar, lomba video pendek ucapan hut ke-16 Desa Pendua, Pendua mencari bakat, jalan sehat dan lain-lain. Hut desa Pendua ke-16 ini mengambil slogan "TERUS BERKARYA".

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar