Penutupan MTQ IV Tingkat Desa Pendua, Kades Apresiasi Kinerja Panitia.

admin 21 Februari 2019 23:34:07 WIB

Pendua (SID).  Pelaksanaan MTQ ke IV Tingkat Desa Pendua Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara telah usai.

Pemerintah Desa Pendua melalui Panitia MTQ melaksanakan penutupan sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba yang dipusatkan di Aula Kantor Desa, Rabu malam (20/02/2019).

Penutupan MTQ ini di hadiri oleh Kepala Desa Pendua beserta Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Kepala Dusun se-Desa Pendua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tohoh Pemuda serta undangan lainnya.

Acara ini diawali dengan sambutan sekaligus laporan ketua panitia, dalam sambutannya Haeruddin selaku ketua panitia meyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara MTQ ini sehingga MTQ ini berjalan lancar. “ Alhamdlillah acara MTQ ke IV Tingkat Desa Pendua tahun ni bisa kita katakan sukses,” jelasnnya.

Lanjut haeruddin, dari 4 mata lomba yang dilombakan dalam MTQ tingkat Desa ini, ada 14  peserta juara dari 3 mata lomba yang dilombakan yang akan di utus untuk ikut serta dalam pelaksanan MTQ Tingkat Kecamatan Kayangan.

“kami menghimbau kepada seluruh orang tua untuk tetap meningkatkan pengawasan atau pendidikan di bidang Al-Quran ini, karena lomba ini akan di laksanakan setiap tahun, dimulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” jelas Haeruddin.

Sementara itu, Kepala Desa Pendua Agus Salim memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi acara MTQ ini. Agus salim menyampaiakan apresiasi yang tinggi kepada panitia atas keberhasilan dalam melaksanakan acara MTQ ini sampai dengan selesai. Agus salim juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta berpartisipasi dan mendukung terselengaranya acara ini sehingga berjalan dengan baik.

“keberhasilan acara ini merupakan berkat dukungan dari seluruh masyarakat Desa Pendua, tanpa adanya partisipasi dan dukungan masyarakat tentu acara ini tidak bisa berjalan dengan lancar” jelas Agus Salim.

Agus salim juga menyampaiakan bahwa penyelenggaraan MTQ Tingkat Kecamatan sudah ditetapkan  untuk dilaksanakan di Desa Pendua yang akan dimulai pada tanggal 5 Maret mendatang. “Mari Kita Sukseskan, kita meriahkan dan kita sambut tamu-tamu kita yang berasal dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kayangan serta kita berikan rasa aman selama mereka mengikuti pelaksanaan MTQ di Desa kita,” ujarnya

Dalam kesempatan ini, Agus Salim mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa setelah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan nanti, akan ada pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke 16 yang akan di laksanakan tanggal 1 April 2019 mendatang.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar