PEMADAMAN LISTRIK GANGGU KEGIATAN WARGA, PEMERINTAH DESA PENDUA BERIKAN BANTUAN GENSET

admin 18 Mei 2018 00:55:01 WIB

Pendua (SID) - Kepala Desa Pendua, Agus Salim menyerahkan bantuan berupa Genset masing-masing 1 unit kepada 7 Dusun yang ada di Desa Pendua. Penyerahan tersebut dilakukan usai menggelar rapat pembentukan Tim Safari Ramadhan 1439 di Aula Kantor Desa Pendua, Rabu (09/05/2018).

Pemberian bantuan berupa genset dilatarbelakangi oleh seringnya pemadaman listrik terutama di malam hari saat warga menggelar kegiatan atau hajatan sehingga menyebabkan acara warga menjadi terganggu. Oleh karena itulah, Pemerintah Desa Pendua mengadakan belanja bantuan berupa Genset kepada setiap Dusun yang ada di Desa Pendua.

Dalam sambutannya saat acara penyerahan di hadapan semua Kepala Dusun, Agus Salim mengatakan, pemberian Genset ini dimaksudkan untuk menunjang kelancaran pelaksanaan kegiatan dan pelayanan warga di Dusun.
"Kita sering mendengar keluhan warga karena listrik padam yang membuat kegiatan atau acara mereka terganggu. Genset merupakan salah satu sarana untuk menunjang kelancaran kegiatan dan pelayanan bagi warga terutama saat terjadi pemadaman listrik. Untuk itu, kepada semua Kepala Dusun agar menjaga dan merawat bantuan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat" jelasnya.

Pemberian genset ini disambut baik oleh semua Kepsla Dusun. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dusun Pendua Lauk, Kasman. Menurutnya, genset sangat dibutuhkan karena dapat memperlancar kegiatan dan membantu warga ketika mengadakan acara hajatan seperti begawe.

Hal senanda juga dikatakan oleh Ketua Remaja Masjid Dusun Sentul, Yuhandi.
"Terima kasih pak Kepala Desa, Genset ini sangat bermanfaat bagi kami di Dusun" ungkapnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Background Fullscreen dengan CSS

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar