Suksekan dan Meriahkan HUT Desa Pendua yang ke-15

admin 23 Maret 2018 10:50:45 WIB

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pendua yg ke-15, yg bertepatan pada tanggal 1 April 2018.  Pemerintah Desa Pendua melalui Panitia HUT Desa Pendua akan melaksanakan beberbagai kegiatan dalam menyambut dan memerihkan HUT Desa.

salah satu kegiatan yang akan dilaksanakn yaitu Pasar Malam yg rencananya akan dilaksanakan selama satu minggu dari tanggal 24 s/d 30 Maret mendatang.

Selain kegiatan di atas, pada hari Puncak HUT Desa Pendua pada hari Minggu tanggal 01 April 2018, Panitia akan menggelar  Jalan Sehat bagi masyarakat Desa Pendua, yang dirangkai dengan pembagian doorprize bagi peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

"Kami sudah memperaiapakan Doorprize menarik bagi peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. ", jelas Mistawan selaku Ketua Panitia.

Mistawan juga menjelaskan, jalan sehat tersebut merupakan pertama kalinya diadakan selama perayaan Hari Ulang Tahun Desa Pendua.

Sementara Kepala Desa Pendua Agus Salim menjelaskan acara HUT Desa ini merupakan ajang bagi masayarakat untuk lebih mengenal Desa Pendua. Agus Salim juga mengatakan Perayaan  HUT Desa ini nantinya akan sukses  apabila di dukung oleh berbagai lapisan masyarakat yang ada di Desa Pendua.

" kami berharap seluruh  masyarakat Desa Pendua untuk ikut mendukung dan berpartisipasi dalam menyukseskan dan memeriahkan acara HUT Desa ini", jelas Agus Salim.

 
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar