Kepala Desa Pendua Menghadiri Kegiatan Posyandu Balita di Dusun Pendua Daya

admin 08 November 2016 10:16:18 WIB

Pendua, (SID). Pelaksanaan kegiatan Posyandu di Desa Pendua merupakan Kegiatan rutin tiap bulan, Kegiatan ini dilaksanakan di 5 (lima) Posyandu yang ada di Desa Pendua yaitu Posyandu Melati Dusun Pendua Daya, Posyandu Kelara Dusun Pendua Lauk, Posyandu Mawar Dusun Sentul, Posyandu Anggrek Dusun Lokok Senggol dan Posyandu Titik Dianun di Dusun Lokok Bata.

Kegiatan Posyandu Melati di Dusun Pendua Daya di adakan setiap tanggal 8 di tiap bulannya, kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Kepala Dusun tersebut di sambut dengan gembira oleh anak-anak balita yang datang pada kegiatan tersebut, selasa (8/11/2016).

Pada kali ini kegiatan posyandu di hadiri oleh M. Abu Agus Salim Tohiruddin selaku Kepala Desa Pendua, kedatangan kepala Desa tersebut untuk melihat bagaimana antusiasme Ibu-ibu dan balita dalam menghdiri kegiatan posyandu di Dusun Pendua Daya dan sebagai wadah silaturrahmi Kepala Desa terhadap masyarakat yang ada di Dusun tersebut.

Dalam hal ini pembinaan kegiatan posyandu dilakukan oleh Petugas Pukesmas Santong beserta Kader yang ada di Dusun Pendua Daya.

Komentar atas Kepala Desa Pendua Menghadiri Kegiatan Posyandu Balita di Dusun Pendua Daya

09 November 2016 12:24:52 WIB
maju terus desa pendua

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Desa Pendua

Lokasi Pendua

tampilkan dalam peta lebih besar